Cara Nonton Film Di Telegram Android Tanpa Ribet

imaniawan February 16, 2023

Aplikasi Telegram adalah salah satu aplikasi chatting terbaik yang ada saat ini. Selain dapat digunakan untuk berbagi pesan teks, gambar, video, audio, dokumen, dan lain-lain, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk streaming film. Dengan fitur ini, kamu bisa menonton film favoritmu tanpa harus keluar rumah. Yuk, simak cara nonton film di Telegram Android ini!

Cara Nonton Film di Telegram Android

Untuk dapat menonton film di Telegram, kamu harus memiliki akun Telegram terlebih dahulu. Jika belum, kamu bisa langsung mendaftar di aplikasi Telegram. Kamu bisa mengunduh aplikasi Telegram di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi Telegram dan lakukan login.

Setelah berhasil login, kamu bisa memilih channel yang menyediakan film yang kamu inginkan. Misalnya, channel FilmBox. Untuk bisa mendapatkan channel ini, kamu bisa mengetikkan nama channel tersebut pada kolom cari yang ada di bagian atas layar.

Kemudian, akan muncul hasil pencarian channel yang berkaitan dengan kata kunci yang kamu masukkan. Pilih channel FilmBox dan klik kunjungi. Di channel tersebut, kamu bisa menemukan daftar film yang bisa kamu tonton.

Untuk menonton film, kamu bisa klik judul film yang kamu inginkan. Setelah itu, akan muncul deskripsi film, trailer, dan juga sinopsis film. Jika kamu sudah yakin, kamu bisa langsung klik tombol play dan film akan mulai diputar.

Selain nonton film, kamu juga bisa mendownload film yang kamu sukai. Jika kamu ingin menyimpan film di HP kamu, kamu bisa mengklik tombol download yang ada di sebelah tombol play. Langkah-langkah untuk mengunduh film akan muncul.

Kesimpulan

Itulah cara nonton film di Telegram Android yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa nonton film favoritmu tanpa ribet dan tanpa harus keluar rumah. Jadi, kamu bisa nonton film tanpa harus membeli tiket bioskop atau mengeluarkan biaya lainnya.

Catatan

Selalu pastikan jaringan internet kamu lancar saat menonton film di Telegram. Jika jaringan internet kamu lambat, maka streaming film yang kamu tonton akan berjalan lambat. Jadi, pastikan kamu memiliki jaringan internet yang cepat saat nonton film di Telegram.

Kasih Bintang Yuk!

Leave a Comment